Cara Memakai Kuteks Motif Koran yang Cantik


Girl's, Kamu suka memelihara kuku gak? Panjang atau pendek gak masalah yang paling penting kuku kita bisa bersih dan sehat. Kalau kuku kita kotor, bahaya banget ya untuk kesehatan.
Gak hanya sekedar menjaga kebersihannya aja. Kecantikan kuku juga bisa menarik perhatian cowok-cowok lho. Motif kuteks yang cantik bisa menarik perhatian orang, termasuk cowok yang lagi kamu gebet :P
Coba kamu buat tren fashion sendiri, mungkin kamu bisa mempercantik kuku kamu dengan memakai kuteks yang unik dengan motif koran. Jadikan motif kuteks yang kamu pakai bisa menjadi tren fashion dikalangan kamu.

Cara memakai kuteks motif koran yang cantik, unik dan klasik
cara-pakai-kuteks-motif-tulisan-koran-yang-klasik-1
Pertama-tama cara memakai kuteksnya, kamu bisa pilih warna soft yang terang seperti biru awan, warna pastel dan semacamnya. Kamu pakai kuteks sampai rata di seluruh kuku jemari kamu.
Siapkan air dalam wadah kecil atau cangkir secukupnya. Kemudian rendam kuku kamu beberapa saat sekitar semenit. Terus kamu bisa tempel koran ke kuku kamu. Agak sedikit ditekan ya korannya tapi jangan terlalu keras.
Cara memakai kuteks motif koran yang terakhir, kamu bisa oleskan kuteks putih bening sebagai pelapis bagian luar. Kamu bisa terlihat cantik, unik dan membuat tren fashion dengan gaya kamu sendiri.
Yuk biasakan memelihara kuku supaya terlihat cantik. Motif kuteks ini mungkin bisa jadi bahan obrolan kamu dengan teman-teman kamu juga. Dicoba ya!
cara-pakai-kuteks-motif-tulisan-koran-yang-klasik-0

0 komentar:

Posting Komentar